Intro

Assalamualaykum..
Sering sekali mendengar kata -Tak Kenal Maka Tak Sayang- tapi kenyataannya banyak kok jaman sekarang belum kenal tapi udah sayang-sayangan (eh). HAHA
Jadi intinya begini, aku mau perkenalan dulu nih :D. Oke, Kenalin ya nama saya Maulinda Imansari (pake n ya). Saya terlahir di Banyumas 18 Juli 1996. Lahir di Banyumas tentu asal saya juga dari Banyumas (Ora Ngapak Ora Kepenak).
Untuk sekarang ini saya sedang menempuh kuliah jurusan Kimia Prodi Pendidikan Kimia di Universitas Negeri Semarang.Riwayat Pendidikan saya dulu sekolah dasar di SD N Watuagung – SMP N 1 Tambak – SMA N Sumpiuh.
Blog ini dibuat karena unsur paksaan tanda kutip WAJIB (wkwk) untuk Mata Kuliah Program Komputer Untuk Kimia. Blog ini berisi mengenai sesuatu yang berhubungan dengan Kimia, dan sedikit hiburan lainnya, curhatan misalnya :D.
Maaf ya kalo tulisannya alay,hmm.
oke sekian yaa~
Matur Suwun udah mau mampir diblog saya.
Semangat aja buat kamu yang baca tulisan ini ~
Gumawo~
Jaljaa~

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *